Sabtu, 29 Mei 2010

"KAU SELALU MENGAJARIKU"

Ya Allah...
Engkau telah menjagaku dalam setiap waktu, detik dan menit
Dalam setiap gerak dan langkahku Kau selalu menyertaiku
Dari mulai ku tidur hingga ku terbangun
Dari mulai terbitnya matahari, hingga senja tiba


Kau pun selalu menjagaku saat tertidur dan dikala lelah menderaku
dan Kau pun mengutus dua malaikat Rokib dan Atid
Agar selalu menyertai disetiap langkahku
Agar aku tau...,
disaat aku melakukan kesalahan aku slalu ingat malaikat Atid, yang akan selalu mencatat keburukanku


Maka dari itu, aku akan bersedih...
andai buku harianku penuh dengan catatan amal-amal burukku
Aku menangis tersedu di heningnya malam
untuk menghapus catatan-catatan burukku

Saat itu pula, malaikat Rokib mencatat datu kebaikan yang aku lakukan

Setelah aku renungi...
Aku bertanya kepada sang Penciptaku
Ya Allah...
Kebaikan yang aku lakukan teramat sedikit dan tak sebanding dengan keburukan yang telah aku perbuat
Andai aku boleh meminta, aku akan minta Engkau kmenyuruh malaikat Atid untuk menghapus catatan-catatan burukku
dan aku nberazam dalam hatiku...
aku yakinkan diriku kepada-Mu

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin
Aku mohon bimbingan-Mu...
Istiqomahkan ku selalu untuk tetap dijalan-Mu
tuk memperbaiki kesalahanku
Menggapai maghfirah dan bekal menuju pulangku pada-Mu



Bandung,20 Mei 2010
Buah Pena: neisya.ilham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar